Thursday 7 July 2011

An Old Post

Wednesday, June 22, 2011

Pagi ini aku terbangun dengan senyum yang terkembang lebar di wajahku. Semalam aku mimpi indah. Aku tak menyangka bisa memimpikannya. Aku memimpikan Lee Hongki.

Di dalam mimpuku, dia sedang mengadakan konser FT Island di Indonesia. Lalu aku menghampirinya dan aku berkata,

“may I take a picture with you?”

Lalu Hongki menjawab,

“sure.” Dengan senyumannya yang manis sekali.

Tapi saat itu entah kenapa dia mencoba untuk menggodaku, dia hanya menggambil gambarku dengan kamera ku, tapi tidak bersama dia. Aku kesal saat dia memotretku dengan senyumnya itu yang seolah-olah mengatakan kalau aku itu wanita yang menyebalkan yang mengganggu waktu istirahatnya. Aku yakin dia memahami yang aku maksud, tapi dia mencoba untuk menggodaku. Aku kesal dan aku merebut kameraku dari tangannya, dia terlihat kaget.

“I know you know what I mean. I want to take a picture with you, not only ask you to take my picture. I’m really sorry for disturbing you.”

Pada akhirnya aku mengatakannya pada Hongki sambil meninggalkannya. Saat itu wajahnya syok sekali mendengar perkataanku. Selepas itu aku menangis karena merasa dipermainkan. Aku mengidolakannya tapi bukan berarti dia mempermainkanku seenaknya. Seusai konser dan para personil FT Island naik ke bus mereka, Hongki melewatiku dan melihat ke arahku yang sedang menangis. Jelas saja aku langsung membuang muka saat aku dan dia beradu pandang. Dia terlihat begitu menyesal. Seolah tatapan matanya berkata padaku,

“I’m really sorry. I didn’t mean to hurt you.”

Padahal, kalau aku berhasil berfoto dengannya aku mau mencetaknya besar-besar dan memajangnya di kamarku.

Lalu...

Aku terbangun, ternyata mimpi indahku yang satu itu berakhir sampai di situ. Sampai saat ini aku masih ingat bagaimana wajahnya saat menatap mataku dengan penuh rasa bersalah. Semoga kalau aku memimpikannya lagi, saat itu aku sempat mengatakan padanya kalau aku baik-baik saja.


Sunday, June 26, 2011

Hari ini penutupan acara gelar jepang. Sangat menyenangkan, ada cover dance, cosplay, dan yang lebih serunya lagi aku banyak berfoto-foto dengan para cosplayers..... ada Sbastian Michaelis, Ichigo Kurosaki dan banyak yang lainnya.

Hari ini sangat menyenangkan. Aku pulang sore, sekitar pukul 5 dari sana dan sampai di rumah sekitar pukul 18.40 an. Melelahkan juga. Aku juga membeli takoyaki, dan okonomiyaki.

Tahun depan semoga aku bisa datang lagi.

Sunday, July 03, 2011

Hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 18. Tak seperti dulu, aku seperti tak begitu mengharapkan hari ini. mungkin aku sudah mulai dewasa dan aku pikir aku tak punya waktu untuk memikirkan hal-hal yangtak penting seperti hari ulangtahunku. Banyak orang yang tak merayakannya dan mereka baik-baik saja sampai sekarang. Munngkin itu yang membuat aku berpikir, bagi orang dewasa akan ada banyak hari yang tak penting.

Orang dewasa itu aneh ya? Habis mau diapakan lagi, memang begitu kenyataannya, saat kita semakin dewasa, akan ada banyak hal yang beterbangan di otak kita. Ada banyak hal yang bagi kita itu penting, sehingga terkadang kita harus memilih apa yang akan menjadi prioritas utama. Karena aku rasa, tidak mungkin kita bisa menjalankan semuanya, dan tidak juga semua yang kita jalankan itu bisa berjalan mulus seperti yang kita harapkan.

Then, finally... I got suprised from my family.

Percaya atau tidak, aku sebenarnya sudah memperkirakan ini sebelumnya. Aku bukan tipe wanita yang clueless. Aku itu selalu sadar kalau ada sesuatu. Maksudku, saat semua orang yang sering melakukan hal yang sama padaku, misalnya memberi kejutan di hari ulang tahunku. Aku selalu bisa membaca sedikit kejanggalan kecil. Kalau mereka bilang tak memberi apa-apa, tapi aku membaca sesuatu yang aneh, aku pasti menyelidikinya dan aku langsung tahu apa yang mau mereka lakukan. Tapi, aku pura-pura saja tidak tahu. Habisnya... kalau aku tahu, mereka menyesal dan kapok lagi. Makanya setiap di beri kejutan, aku selalu pasang wajah datar yang lalu bingung mau berwajah seperti apa. Rasa haru itu tidak muncul sama sekali, karena aku sudah mengetahuinya. Sepertinya aku terlalu curious, jadi semua yang terjadi dalam hidup aku sepertinya kurang mengejutkan.

Yang bisa membiuat aku merasa begitu suprise adalah sesuatu yang memang aku tak menyangka akan ada dan akan terjadi dalam hidup aku. Itu saja.

Di hari ulang tahunku yang ke 18 ini aku mendapat hadiah boneka panda besar, warnanya hitam dan putih. Kalau aku mengangkatnya pegal sekali. Lalu akudapat tempat pensil berbentuk kucing. Warnanya juga hitam putih. Tema tahun ini sepertinya hitam dan putih. Ahahahahaha....

Sepertinya hanya itu saja. Cukup sekian... daaah!

Wednesday, July 6, 2011

It has been 3 days after my 18 birthday on 3 July last Sunday. I know this year was really different with another years before. For my last years, i always want everything for my birthday present. Really, i can’t even lie to my self, today I still want a present from my whole family. But, i don’t know why that feeling not stong as strong as the past years. Maybe, this year was really difficult to me. I’m going to an adult, there was everything that more important to do. Maybe thats why i don’t get any excited for my birthday this year.

But... that’s doesn’t mean that i dont want any congratess from my friend. Last 3 july, i think that VNR and ALH forget my birthday. For the first time i think it’s okay. I still believe that they are try to prepare a supprise party for me. Like what we do to all of my friend.

July 4th. I still believe that they want to give me an supprise party. Until VNR sent me a short message that she appologize for beeing late to congratess my birthday, because she don’t have a pulse. Then i say “its ok”. My mind had almost change for that day. I think they’re really forget about my birthday. But then i try to mannage my mind to keep positive thinking. That couldn’t be.

But today, i have already change my mind after ALH sent me a message that she forget about my birthday because of her busy to search for a collage. My God.... i really get down when i read that message. I have fool my self. That was really my foolish mind. I almost cry in the morning at my bithday just because of them. Because that day they got a test for college. Every time i pray for their happinness. For them, i almost forget about my self. But what i get?

Now i try to forget it. Not to thinking it at all. Even I was being an forgotten person, useless, and unimportant for them... i try to ignore everything that cross in my mind about them now.

Thanks Allah you gave me RF. He always makes me happy almost everyday and every time. He always remember about my bithday, he always be the one who congratess my birthday, give me a unpredictable present and always give me an precious time to remember. You gave me an answer Allah. Rain and tears maybe almost same. But with RF I could cry on his shoulder and pretend it’s nothing but the rain.

Is this the way how story ends??


_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...