Friday 13 November 2009

Sesuatu yang berubah dalam dirimu

AKU...
sedikit demi sedikit aku menyadari perubahanmu.
aku menyadari ada sesuatu yang berbeda dari dalam dirimu
aku yakin ada sesuatu yang berbeda

meski sedikit...
tapi pasti ada!

aku sadar kalau kau sekarang berbeda. kau seperti telah memiliki kehidupan yang berbeda...
kau menghilang sekarang.
tepatnya bukan menghilang... tapi kau tersamarkan.
kau seperti telah tetutup dengan awan gelap yang sangat hitam...
hitam...
bayanganmu semakin memudar.

memang sedikt yang kurasa...
tapi aku takut kehilanga mu...
kehilanganmu sperti yang telah lalu terjadi padaku...

kau memang baru mengisi hidupku...
hanya karena cahayamu dengan jelas tampak olehku...
makanya aku sangat merasa kau jauh... meski rasa itu ada hanya sedikit!

semoga susunan cahaya lain yang telah hilang dariku tak akan hilang lagi!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...