Wednesday 18 November 2009

hati yang berdarah

hati ku berdarah! terluka, tersayat dan kini hancur...
sakit melebihi sejuta kesakitan lainnya.

mereka tak lagi melihat aku!
sedihnya...
aku tak mau kalau aku yang harus mengalah.
taukahkau betapa lelahnya menjadi orang yang selalu mengalah? sangat lelah! lelah sekali! tak akan ada lagi hari seperti itu. tak akan ada lagi aku dan mereka... yang ada hanya aku!

hatiku sakit dan perih melebihi perihnya luka di sayat pisau. melebihi sakitnya orang yang tertabrak bis besar! hatiku tak bisa diperbaiki. ia berdarah dan terus berdarah!

apa hanya aku yang memikirkannya, memikirkan cara untuk kita kembali lagi. apa hanya aku yang bingung memikirkan kalau aku tanpa diri mereka.
menyebalkan!

aku menangis tapi gak tahu apa yang aku tangisi. mereka terlanjur pergi, hilang dan mati, aku terlanjur terluka, sakit dan mati. apa harus aku menahan sejuta perasaanku? haruskah aku mengalah dengan hatiku yang kini telah berdarah?

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...