Monday 16 November 2009

14 November 2009

Hari ini aku merasa begitu sangat dekat dengannya...
untuk kesekian kalinya ia meminta bantuanku...

kekesalanku dengan hari Jumat kemarin terbalaskan sudah!
aku sangat menyukai hari sabtu, terutama hari ini. Ya... setiap hari sabtu aku selalu bahagia, karena bisa berbicara dengannya...

14 November 2009,
dia begitu dekat denganku... sangat dekat.
bahkan aku takut kalau jantungku terdengar olehnya. aku sangat menyukainya. ya, sejak awal itulah perasaanku terhadapnya. terlebih dia memiliki pandangan yang berbeda tentang aku dibandinng yang lain...

aku sangat menyukainya. mungkin tembok antara kita berdua tak bisa aku hancurkan. tapi aku akan mencoba memanjatnya dan melihat dia dari kejauhan...
hanya mengagumi.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...