Monday 9 November 2009

about _RedRose




_RedRose
sebuah nama yang aku pilih untuk blog ini. all about rose. kenapa harus RedRose? karena aku menyukainya. merah seperti darah... merah lambang keberanian. merah mewarnai kehidupan, merah adalah bendera negaraku yang di sebut lebih dahulu dibanding putih. berduri dan tak dapat di ganggu!

my real name is Dark Rose
why dark rose?
aku adalah warna yang tak dapar di tebak. aku hidup dalam kehitaman duniaku. darah akan terus mengalir menghiasi warna hitam di hidupku.jiwaku hitam... dan aku akan selalu menjadi hitam dan tak mau keluar darinya. karena hitam adalah nama tengah ku.

dragon rose! aku sangat menyukai naga. naga adalah lambang keberanian. naga adalah hewan besar yang kuat. dan aku akan menjadi naga api bagi hidupku. bila ada yang mengganggu aku, maka... akan aku bakar dia dengan api yang ada pada tubuhku.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...