Monday 9 November 2009

about Mr. B



Mr. B
adalah seseorang yang aku kagumi. sekarang dia telah akrab mengenalku. sekarang dia sudah tahu siapa itu RedRose. dia sering memanggil namaku. dan aku akan menjaga sikapku agar ia tetap memandang aku dengan cara yang sekarang. dia melihat sisi positifku... dan aku akan selaku menjaga presepsinya itu. aku tidak mau pandangan dia berubah tentang aku.
24 oktober lalu... waktu hanya aku yang miliki. lalu ia datang dengan kekecewaannya. meski ada aku yang sedikit menghiburnya. untung aku memilih untuk tidak hanyut dalam waktu. untung aku memilih untuk berlari mengejar waktu dibandingkan diam tertinggal waktu. sejak saat itu, ia tahu siapa aku. karena saat itu... waktu hanya milikku.

31 oktober lalu... hari dimana bulan oktober berakhir. seolah dunia hanya milik aku dan dia. dia begitu dekat denganku. terasa begitu ekat. cara ia melihat pikiranku, cara ia melihat aku sebagai orang yang berbeda dibandingkan yang lain. cara dia menyemangatiku... aku suka! di lorong itu hanya ada aku dan dia. meski sebenarnya ada orang lain, tapi dunia itu seperti hanya milik aku dan dia. aku senang! Mr. B jangan ubah pandanganmu tentang aku!

7 november lalu...
cara dia berbicara yang aku suka. dia memberi aku sebuah kenangan yang indah meskipun kenangan itu hanya bersifat elektrik, tapi aku suka. aku akan menyimpannya. ada sedikit penyesalan dari dalam diriku. aku hampir melakukan kesalahan. untung Tuhan sangat baik, dia mempertemukan jalan yang tepat sehingga aku tidak begitu menyesal. aku sangat senang karena kau tahu banyak tentang dia. tapi aku benci saat ia memandang orang lain. aku tidak suka saat ia lebih melihat orang lain itu dalam frequansi yang lebih besar dibandingkan aku. aku agak cemburu! tapi... orang itu hanya datang sesekali kan? jadi masih ada waktu untuk dia menatap aku saat sedang membicarakan sesuatu. aku menyukai caranya berbicara. santai dan luwes. dia takut darah. sama seperti aku dulu... tapi aku sudah mulai terbiasa dengan darah!


_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...