Friday 18 September 2009

idul fitri

idul fitri tahun ini, aku gak yakin akan seindah idul fitri tahun-yahun sebelumnya. Entah kenapa. mungkin ini hanya perasaan ku saja atau apa. aku yakin tahun ini ada yang berbeda. awal tahun ini saja semuanya sudah berbeda. keluarga kami lengkap, tapi tak bisa bersama-sama. ya aku tahu ada orang lain yang lebih tidak beruntung dari ku. tapi aku merasa tak yain bisa hadapi semua ini.
aku lelah dengan semua yang ada. entah sanggup atau tidak...
aku baru ingat, tahun lalu aku dan keluargaku masih bahagia. ya, tahun ini juga sih. tapi aku lebih suka tahun-ahun lalu.
semoga tahun ini gak seburuk yang aku bayangkan.
melihat tahun ini banyak tragedi. dimulai dari pertengkaran keluarga, hp yang hilang di copet, keuangan yang amat sangat terganggu, eskul yang membosankan, dilemaaaaaa!!!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...