Friday 18 September 2009

fall in love like comic


dalam diri ku pernah tersirat kata... kenapa sih kehidupan itu tidak seperti di komik saja? semuanya menyenangkan, meski ada yang menyedihkan,,, tapi aku yakin cinta yang ada di dalamnya pasti menyenangkan. aku selalu ingin seperti komik Electric Daisy! disana seorang gadis dilindungi oleh Daisy, seorang pria yang melindunginya dari jauh! kenapa aku tak jadi seperti Teru dalam komik itu, apapun yang ia lakukan selalu diawasi oleh Daisy. meskipun Teru tak memiliki siapapun, tapi menyenangkan jika ada seseorang yang bisa melindungi kita tiap saat bukan?
atau seperti komik HOLD ME GUARD ME! mitsugi yang melindungi tuan putri... aku selalu iri pada komik itu. aku tau tuan putri punya musuh, tapi asal ada mitsugi aku akan selamat.
andaikan kehidupan ini seperti komik-komik yang aku baca... mungkin gak ya aku masih mengeluh? tak ada yang tahu! kalian juga tidak bukan?
lupakanlah... hal itu hanya imajinasi semata!

_RedRose_

()"""""()
( '(;)' )

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...