Wednesday 24 March 2010

about ISRS




ISRS... aku pun heran kenapa namanya sepanjang itu. ini request darinya, makanya aku menulis tentang dirinya. jujur aku belum kenal banyak tentang dirinya. dan aku baru saja akrab dengannya. sebelumnya aku tak terlalu akrab dengan dia.

ISRS...
menurutku dia anak yang baik. Labis cenderung dekat dengan wanita ketimbang teman laki-lakinya. tapi... entah semua wanita nyaman di dekatnya. mungkin karena dia yang tiap kali menyapa kita saat bertemu dengan senyuman tiga jarinya. mungkin karena itu. mungkin karena hal yang lainnya. tapi itu salah satu alasan kenapa aku merasa nyaman saat ngobrol dengannya.

sebelumnya aku heran kenapa banyak teman wanita di kelasku yang dekat dengan dia. itu tahun lau, saat aku belum begitu mengenal dirinya. saat aku kenal akan dirinya, aku sadar akan satu hal. wajar saja kalau semua orang yang kenal akan dirinya nyaman, karena dia sering sekali membuat kita nyaman. dengan candanya dan obrolannya yang santai, dengan cara dia bicara yang tak keras seperti laki-laki lainnya. dengan senyumnya di setiap dia bicara. pantas saja kalau dia tak senyum dan kelihatan bete sedikit aja, banyak orang yang bertanya padanya,
"lo ga apa-apa?"
dia itu anak yang pandai, rajin dan sepertinya sangat sayang dengan adiknya. saat itu aku pernah bertemu dengannya di depan sekolah, dia bilang dia mau pergi ke sebuah toko dekat sekolah kami. aku bertanya untuk apa? lali dia bilang kalau dia mau membeli benang sulam. agak sedikit heran, aku m ulai kepikiran hal yang aneh, maaf sebelumnya tapi aku orang yang mudah membuat sebuah imajinasi, jadi tak jarang aku langsung membayangkan yang aneh-aneh. aku tanya padanya untuk siapa? dan dia bilang untuk adiknya. katanya adiknya meminta dia membelikan benang sulam. aku gak menyangka kalau dia sebaik itu. kalau aku meminta pada kakakku seperti itu pasti dia gak mau. heran aku. masih ada ya kakak sebaik dia.

huuuuf....
itu sedikit yang aku tahu dari dirinya. sejak saat itu aku salut padanya. hebat. aku suka caranya membuat orang lain nyaman dengannya. oh iya sampai lupa. aku menyisipkan image anime cowo dengan hujan itu karena ku pikir dia itu seperti cowok anime itu. hujan itu tak akan terasa saat ada dia, dia membuat kita nyaman dengan senyumnya juga payungnya yang sedia memayungi kita. juga aku suka yang satunya lagi. gambar yang ini meggambarkan dia dengan sifatnya yang tenang itu dan kerajinannya. sikap manisnya seperti cahaya senja di balik punggungnya.



salam hangat
_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...