Friday 16 April 2010

Best Day Ever

kemarin, 15 April 2010.

sepertinya hari itu akan jadi hari terbaik dari yang lain. Beberapa hari sebelumnya aku berpikir untuk meminta pada Tuhan beberapa jarak untukku, karena sepertinya aku merasa sesak dengan ruangan yang penuh dengan lautan manusia, pikiran dan kertas-kertas itu. lautan keluhan dan penderitaan. Ga bisa dibilang penderitaan juga sih, anugrah-anugrah! titipan mungkin.

lupakan tentang itu, kita bahas hari kemarin saja.
kemarin, aku pergi nonton Re****er M* dengan D.I.S. hanya kita berdua, dua sahabat lama yang terpisahkan karena ada pertengkaran dengan sahabat yang lainnya, menyebalkan. sudah begitu, kita terpisahkan juga dengan tugas sekolah yang menumpuk bagaikan sampah di dunia, menderita...menderita... menderita. tadinya hari ini hampir ga jadi karena harus syuting, untungnya syutingnya di undur jadi hari ini, jadi kemarin bisa puas jalan. karena hari ini jugaD.I.S juga harus pergi. jadi hari yang luang hanya kemarin, untunglah masih bisa jaga tali silaturahmi sama sahabat. rasanya kalau jalan sama D.I.S beda sama jalan dengan yang lain, mungkin karena udah terbiasa kali ya? sering nginep, main bareng, sedih juga sedih bareng, meski kita ga pernah saling sedih2an. kemarin habis nonton, kita melalang buana buat nyari DVD. hohohohohohohohoohohohohooo

padahal D.I.S sebenarnya ga boleh pulang malam tuh, tapi tetep aja anak itu. gara2 kita telat nonton film yang jam pertama akhirnya kita nonton yang jam kedua. kita nunggu selama 2 jam-an. kita nunggu sambil minum di salah satu tempat tongkrongan lah.

lama juga tuh sampai bosen. apa lagi cuma berdua, ujung2nya kita ngobrol ngalor-ngidul.

yah, pokoknya kemarin senang banget lah. ga ada perasaan yang ganjal lagi. lega rasanya.

sepertinya sekian dulu tentang hari indah kemarin. intinya semua hari menyenangkan sih, karena Tuhan baik loh aku cuma minta sedikit jarak, Dia malah kasih ruang besar banget. o ya kemarin aku baru pulang jam 9 an.

apapun hari yang kamu punya, hargai lah setiap detik yang kamu miliki, sayang kalau disia-siakan. manfaatkan dengan baik aja!


salam hangat.

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...