Tuesday 8 December 2009

Mr. GS

sebenarnya kemarin mau aku tilis postingan ini, tapi keburu dikejar waktu sampai-sampai aku gak bisa posting tentang Mr. GS
kemarin aku ngobrol dengan Mr. GS dia berbeda dengan Mr. B karena dia sangat perhatian sama orang yang mau respect sama dia. waktu aku sapa dia, dengan cepatnya ia menanggapiku. aku kaget waktu dia bilang sedang sibuk. ku pikir nanti aku akan mengganggu. saat itu ia berkata
"kalau lama maaf ya. saya lagi sibuk soalnya."
aku menjadi tidak enak dengan dia. aku lalu bertanya, "maaf ya kalau ganggu." dengan baiknya ia menjawab padaku,
"oh enggak. gak apa-apa cuma balesnya agak lama ya."
dia baik. ya itu menurutku. meskipun aku baru beberapa kali saja bertemu dengan dia. baru beberapa hari saja aku mengenal dia. baru beberapa hari... aku ingat saat itu.
baru saja dia hadir sesaat tapi lalu waktu mulai mengejar. huh... kalau saja tidak ada waktu yang begitu mepet mungkin aku masih ada kesempatan bersama dia dan mengenalnya lebih jauh.
aku suka pribadinya, sangat suka. dia disiplin, ya bahkan sangat disiplin. dia lebih memeilih lebih baik cepat dari pada terlambat. cara ia berpikir kurasa sangat baik.
dia terlihat dewasa dan tegas. memang sih kurang akrab dan kelihatannya jadi canggung tidak seperti Mr. B. tapi kalau di lihat-lihat dia bekerja dengan penuh profesional. gak salah ya dia aku nasukan ke daftar orang yang ada dalam hidup aku.
lsms mengobrol sama dia membuat aku lupa akan waktu. aku sangat lupa waktu sampai-sampai lupa daratan. haahaha.... aku seperti tenggelam di dalam lautan obrolan kami. susahnya beradu statement, cara pandang ita, adu argumen. aku sanang sperti itu jadi dia membuat aku lebih paham akan sesuatu ketimbang harus di drive samapai ke tempat tujuan. menyenangkan juga mengenal dia.sangat.
ku rasa mengenal dia seperti ada sesuatu yang baru dari kehidupanku.

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...