Friday 18 December 2009

kebahagiaan di hari kamis

kamis ini 17 desember 2009...
menyenangkan!!!

mungkin itu kata yang sejak tadi ingin aku sampaikan. aku senang melihat nilai rapotku. awalnya aku kaget dengan nilaiku,
"jelek-jelek sekali ya?" pikirku. sampai seorang temanku berkata,
"nilai lo jelek banget! yah kalah deh lo!" mereka menertawai aku. still could not believe it. aku cari sesuatu yang salah. mencari apa ada yang salah dalam diriku sampai nilainya seburuk ini. dan ternyata,
"kayaknya ini bukan nama ku." ucapku sambil melihat kearah rapot itu. ya... rapot itu bukan namaku. melainkan nama temanku, teman yang urutan absent nya ada di bawahku. sepertinya tertukar. sampai pada akhirnya aku meminta ayahku untuk mengembalikan rapot itu dan menanyakannya pada guruku. tenyata benar tertukar. aku senang. setidaknya pasti lebih bagus lah. ternyata benar, nilainya lebih bagus.

saat pulang ke rumah aku dapat kabar kalau aku ternyata peringkat satu. hal yang sebelumnya gak pernah aku bayangkan. di SMA ini kan sulit mendapat peringkat pertama. tapi aku dapat. wha menyenangkan.

hadiah yang indah selama aku menahan sakit yang gak karuan dalam 3 hari ini.
balasan yang menyenangkan. aku cinta Kau Allah.

_RoseRed

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...