Monday 20 May 2013

Mail: Nice Day


20 Mei 2013

Di, aku masih merasa tidak aman. Benarkah tidak ada yang mengetahui blog ini selain kau dan aku? Sebab hari ini aku ingin menyampaikan sesuatu yang menyenangkan. Seseorang mem-follow ku di twitter bahkan me-retweet nya... terkesan tak penting mungkin bagimu. Tapi penting bagiku yang selama ini tidak ditanggapi olehnya.

Di, hari ini sepertinya aku akan lembur sampai malam. Ada banyak tugas dan salah satunya harus ku kumpulkan besok. Tapi... salah satu anggota kelompokku... aku kurang menyukainya. Seperti apa kau akan menanggapi ungkapan ku ini? mengesankan seperti orang jahatkah aku?

Maaf Di. Aku hanya tidak suka dia.  Kurang... bagaimana ya...? begitulah. Kau lebih tahu dariku. Tanpa perlu menyatakannya dengan jelas kau juga bisa tahu tentang KIO itu.
Semangati aku hari ini ya. Kumohon... aku agak sedikit malas melakukan sesuatu.





Love,

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...