Sunday 15 August 2010

Ramadhan

Haloooo...Monkey Icon

Manyambut bulan suci ramadhan tahun ini, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya teman-teman.

semoga amalan ibadah puasa di tahun ini bisa menjadi berkah dan di terima oleh Allah swt. amin.
sudah hari ke 5, besok ke 6. maaf ya saya baru sempat memposting hari ini. karena banyak sekali yang harus saya selesaikan kemarin. setelah memuaskan diri memposting tentang drama korea you're beautiful. akhirnya saya mendapatkan juga dvd nya. hari ini baru saja saya beli tapi belum sempat menontonnya. semoga epat bisa menontonnya.

lain kali saya akan memposting tentang lee hong ki. Dia pemeran Jeremy di serial drama korea You're beautiful. saya akan membahas habis tentang dia karena sepertinya saya sedang menyukainya saat ini.

Trimakasih.
Sekali lagi saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

_RedRoseMonkey Emoticons

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...