Saturday 7 August 2010

The Day is Today

Hari ini semuanya berjalan seperti biasanya. Seperti sabtu biasanya. bukan seperti sabtu kemarin ketika aku datang ke sekolah untuk ekstrakulikuler, aku sendirian dan ternyata eskul dibatalkan. Hari ini hari pembukaan pertama eskul. Dan Mr. B ada di sana juga. Sepagi itu dia sudah datang. biasanya saat aku tiba di sekolah dan masuk ke dalam sekolahku, aku belum melihat wajahnya. Tapi tadi, wajahnya telah tertangkap ole mataku.

"Tumben sekali ia datang sepagi ini."

Aku duduk menghampirinya dan teman-teman. Seperti biaasanya kami langsung masuk ke dalam ruangan setelah tahu ruanganku di 201.
Kami naik ke sana bersama. Hal yang membahagiakan hari ini bukan hanya saat aku datang ke sekolah aku bisa langsung melihatnya, tapi yang indah pada hari ini ketika aku masuk ke dalam ruangan itu. Dia menghampiriku setelah mencatat nomor ponsel guru pembibimbing eskulku.
Dia sangat dekat denganku. DIa berbisik di telingaku, bertanya akan sesuatu.
Aku kurang mendengarnya sehingga aku mendekatkan telingaku ke arah nya dan bisikannya di telingaku semakin terdengar jelas. Aku menjawabnya. Sesaat setelah itu aku jadi salah tingkah.
Dasar aku ini. Hari ini cukup lama juga bertemu dengannya. Dan cukup membahagiakan.

Aku tadi tak sengaja membaca notesnya di F*******.
di salah satu notesnya pada tanggal 20 Januari dia berkata

"our relationship are getting better. and that was good. i spent a lot of time with you. that was great."

Dan pada 15 Juli ia berkata :

"Senang melihat dirimu berhasil mencapai apa yang ingin kau jadi.
kini, misi baru ada didepan diriku. sama seperti kamu, aku ingin misi baru ku tercapai. agar ia bisa menjadi seperti dirimu."

Entah siapa. aku berharap itu diriku.

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...