Sunday 6 June 2010

After Exam




Hai!

Udah lama juga saya tidak memposting, sepertinya segala sesuatunya dipenuhi dengan kesibukan-kesibukan di sekolah yang cukup menyita waktu saya
. Sampai-sampai saya tak bisa meluangkan sedikit waktu untuk menulis.

Banyak kejadian akhir-akhir ini yang membuat saya merasa seperti muak sendiri.

Bicara tentang ujian, nilai hasil ujian saya lumayan bagus. Cukup memuaskan lah, sampai saya begitu merasa sangat bersyukur. Saya mencintaimu Allah.

Banyak hal yang terjadi sehabis ujian. Saya be
gitu sangat kesal dengan seseorang, ya orang yang sangat dekat dengan saya. Saya sangat membencinya...
Bagi saya dia bukan orang yang
baik, dia bukan orang yang bertanggung jaw
ab. Saya sangat benci dengan dia. Bertahun-tahun dia mengenal saya, bertahun-tahun pula ia tidak memberi apa-apa pada saya. Bahkan untuk mengingat ulang tahun saya saja seolah sulit baginya, apa lagi mengingat tahun ini usia saya berapa...

Coba saja tanya padanya, pasti dia tidak dapat mengetahui berapa umur saya sekarang. Saya tahu hidup saya begitu tergantung kepadanya, tapi apa karena itu saya diperlakukan semena2 seperti ini? membosankan.
Ya, saya sangat bosan dengannya. Bosan bertengkar, bosan berdebat. Makanya untuk beberapa hari ini saya memilih untuk diam.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...