Sunday 3 January 2010

New Year 2010


HAPPY NEW YEAR 2010!

aku baru menyempatkan diri untuk postingan ini. sebenarnya aku mau posting sejak tanggal 1 kemarin, tapi aku luma terus.

hmm... apa ya? banyak yang berbeda di perayaan tahun 2010. tahun kemarin saat tahun baru 2009, gak lengkap. kakakku pergi dengan temannya, sedangkan di rumah ada pengajian. bukan karena gak suka, tapi tidak menyenangkan saja. saat malam kita sholat, terus makan-makan. hmm... ikan bakar, nasi bakar, semuanya serba bakar. sampai-sampai rambut aja kebakar. yeah... sampai jadi pony 2010 loh. hahaha...
menyenangkan.

apa ya yang special di tahun kemarin? hmm... dari mulai bertengkar sama orang yang paling gak penting di dunia, pusing gara-gara urusan keluarga, bingung pilih antara dunia nyata yang penuh dengan kesensaraan atau dunia khayal yang penuh dengan kegembiraan. hilangnya A***a sebagai temanku, hilang semua. ya... tahun 2009 kemarin banyak yang hilang dari dalam diri aku, dari dalam kehidupan ku, bahkan hampir saja aku ingin menghilangkan senyuman yang ada dalam diriku. hanya ada satu orang yang masih buat aku bertahan, I.B.U.
hoaaaah.... agak bete menceritakan tahun kemarin. pokoknya semua di tahun kemarin benar-benar penuh dengan cerita yang yah... penuh dengan keikhlasan. tantangan yang hebat. tapi aku dapat hadiah dari Allah swt. hadia atas kesabaranku menghadapi teman-temanku yanng, hmm... yah gitulah. hadiah itu berupa kebanggaanku. love you Allah.

harapan...
banyak harapan yang aku inginkan di tahun ini. semua yang terbaik untukku, untuk keluargaku, untuk temanku agar di bukakan hatinya agar mereka bisa melihat aku seperti apa.

awal tahun ini...
aku agak kesal dengan seseorang. ya Miss Bossy.
pikirlah saat kamu menjadi seseorang yang berusaha untuk semua yang ada di dalam lingkungan kamu, tapi kamu gak mendapatkan apapun yanng berarti. aku bukan tipe orang yang banyak meminta. meminta agar aku yang dijadikan no 1 tapi apa aku selalu menjadi yang no10?
menyebalkan.

besok masuk sekolah lagi. apa yang akan terjadi saat nanti di sekolah ya? pasti banyak cobaan yang membuat aku harus sabar. kesabaran penuh mode on.


_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...