Tuesday 19 January 2010

Karna Kamu Bukan Aku

Lama sudah aku tidak memposting blog aku ini. lama banget.... rasanya seperti ada sesuatu yang ingin diceritakan tapi banyak yang sulit di ungkapin. akhir-akhir ini, aku merasa seperti orang bodoh. entah kenapa?

aku seperti menjadi orang yang di perolok-olok. banyak hal yang ada di benak aku sampai aku gak tahu seperti apa perasaan yang harus aku rasa. aku gak mengerti, sangat tidak mengerti. kadang aku menjadi seorang yang bingung, kadang aku gak tahu apa yang harus aku perbuat. kadang aku gak tahu harus bergerak ke mana. kadang gak mengerti apa yang mau aku lakukan. kadang aku juga gak tahu bagaimana keadaanku sekarang.

akhir-akhir ini aku suka menggila sendiri, jalan sambil bengong dan saat sadar aku jadi bingung. kadang aku melamun saat belajar, lalu saat aku sadar aku tak tahu apa yang aku pikirkan. setelah sadar aku malah jadi bingung sebenarnya apa yang telah terjadi. kadang aku mau marah, tapi bingung juga marah karena apa dan kenapa.terkadang aku menangis, air mata aku jatuh begitu saja. terkadang aku berteriak menangis dan saat aku sadar, aku bingung apa yang aku lakukan. aku sungguh sangat tidak mengerti dengan apa yang akku lakukan. apa yang aku pikirkan.

orang selalu bilang,
"kamu sih enak. udah ini udah itu, kamu kayak gini, kayak gitu dan bla...bla...bla..."

karena kamu bukan aku, makanya kamu bisa bilang begitu. kamu gak bisa merasakan perasaan aneh yang aku rasain tiap hari. kamu gak pernah tahu itu. kamu bilang aku A kamu bilang aku B, tapi kenapa kamu gak bilang, susah ya jadi kamu yang harus selalu A, Susah ya jadi kamu yang selalu harus seperti B.
aku selalu berjuang untuk sesuatu hal yang bukan untuk aku sendiri, aku selallu berjuang sendiri. tapi kenapa mereka gak mau membantu aku dan kamu bilang, "aku mau jadi kamu yang berjuang seperti itu."

karena kamu bukan aku, makanya kamu gak pernah tahu apa yang aku rasa. susahnya jadi aku yang selalu berjuang untuk orang lain, susahnya jadi aku yang selalu menangis sendirian, susahnya jadi aku yang gak punya tempat sandaran, susahnya jadi aku yang bingung dengan perasaan yang aku rasa. susahnya jadi aku yang menangis sendirian tiap malam, susahnya jadi aku... sangat susah.

kamu bilang menyenangkan, karena kamu bukan aku!

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...