Saturday 23 January 2010

Lelahnya Hari Ini

ga nyangka hari ini aku capek banget. karma kali ya gara-gara kemarin santai-santai. keep be positive! emang sih agak kesal sama beberapa orang.
kekesalan yang gak berarti. yah... bagaimanapun juga ini tanggung jawab aku. apa yang aku benih sekarang pasti akan kebayar suatu hari. hmmm ternyata susah ya mikir secara positif.

hari ini aku lelah. beberapa kali aku ulang kata itu karena gak bosan juga kata itu malang-melintang di otak. gak tahu sebenarnya gara-gara apa. tadi pagi pergi ke sekolah buat ekstrakulikular sampai siang. sampai di rumah makan seperti biasa terus nonton, niatnya mau ngerjain tugas agama islam tentang makalah yang harus ditulis tangan. agak di block dan di miringkan katanya biar dapet feelnya. habisnya capek kan nulis makalah dalam waktu beberapa hari aja dengan manual. nyoooooh~~~~~
sampai di mana tadi?
o iya... habis nonton di suruh tidur siang sama ibu. awalnya nolak-nolak karena mau nonton idola cilik. tapi habis itu ngantuk melanda, jadi harus disegerakan tidur. hau...hau...
udah gitu tidur gak enak. tangan kelipet-lipet, kali nekuk-nekuk, kepala salah bantal. bukan bantalnya sih yang salah, lebih tepatnya posisi naruh kepalanya kali ya yang gak bagus. eh berisik pula tetangga. hadoooooooooh emang dasar hidup bertetangga, harus terima resikonya.
jam setengah 5 teng! harus bangun buat nyari tugas seni rupa. begonya, yang aku cari ternyata udah diambil kelompok lain. cari lagi cari lagi sampai jam gini baru selesai. akhirnya dapet juga setelah mengeksplore ke seluruh website.

sekarang pinggang pegel. pegel banget.... gak nahan.
udah gitu pas tadi nyari ada yang ngatain lemot! aku? lemot? kalau lemot kenapa masih bisa hidup sampai sekarang ya?
apa aku seharusnya punah aja. agar gak ada lagi orang lemot di dunia ini yang cuma nyampah. hmmm... kalau aku lemot, gimana ya nasibnya kelompok tugas ku ini? kasihannya mereka mengikuti orang lemot.
udah lah. udah malam juga. takut banyak kata-kata komentar dan keluhan-keluhan yang.... hmmm... nyammm.....


_RedRose_
Nb.si lemot

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...