Thursday 9 September 2010

Road to Idul Fitri 1431 H


Hai....

Hari ini hari terakhir berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini. Besok lebaran....
Semoga puasa terakhir ini lancar.
Ketupat sudah matang, Tinggal lauk-pauk untuk besok.

tradisi lebaran pun besok pasti di laksanakan. Sungkeman!
di keluargaku aku yang paling kecil jadi aku yang akan banyak sungkem sama yang lainnya. Agak tidak suka juga sih.

Kue-kue sudah di buat bebe
rapa hari yang lalu. Tepatnya minggu lalu. Jadi sudah beres.
Tugas sekolah yang belum terselesaikan akan di kerjakan hari ini.

Saya lupa masih punya hutang melanjutkan Jung Yong Hwa edition part 2.
Nanti saya lanjutkan kalau sempat.

Saya _RedRose mengucapkan dari hati yang paling dalam

"Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin"


Salam,

_RedRose


No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...