Thursday 30 December 2010

Walk to The End of 2010 - 2


Yuhuuuu.....

Postingan baru menuju akhir 2010. Hari ini sepertinya hanya postingan tentang sedikit curhat. Kemarin Timnas Indonesia bertanding melawan Malaysia di AFF. Pertandingan Leg ke 2 yang mendebarkan. Meski kita ketinggalan 3 score di Leg pertama, Indonesia tidak patah arang. Malah kami sebagai pendukungnya semakin semangat. Akhirnya pertandingan Leg ke 2 dimenangkan dengan Indonesia dengan score 2-1
. Tapi secara agregat, indonesia kalah dengan malaysia 4-2. Tapi meski begitu kita tetap bangga kok sama Indonesia. Garuda tetap di dadaku dan tetap menjadi kebanggaanku.Berjuang terus ya Indonesia!!


Semoga di tahun berikutnya, Indonesia bisa terus juara di hati kita.
Sayap garuda terus berkembang, supporter nya juga semakin sportif. bangga deh melihat pertandingan kemarin, meski supporternya segudang memadati Gelora Bung Karno (GBK) tapi ga rusuh.


Itu Kartu Ucapan yang baru selesai aku buat.
Selamat menjelang tahun baru ya teman-teman. hehehe...
Oh iya, semoga tahun depan kita semakin sukses lagi ya.
Oh ya, sepertinya tahun depan aku akan banyak meninggalkan semua ini. Eits, tapi ini bukan salam perpisahan , aku mungkin akan semakin disibuki dengan hal-hal yang berhubungan dengan kuliah tapi aku tak akan melupakan kalian.

"Berjuang ya untuk yang akan datang! Mohon bantuannya ya untuk di tahun-tahun mendatang."



_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...