Tuesday 2 February 2010

perasaan yang berbeda

akhir-akhir ini rasa kebencianku kepada 3 orang mantan teman ku agak berkurang. aku juga gak tahu kenapa. sudah begitu akhir-akhir ini aku melihat mereka jarang kumpul dengan 2 temanku yang lain yaitu I**** dan I***. kehancuran... mungkin gak ya kalau itu adalah sebuah kehancuran? gak tahu kenapa aku senang mendengar kata kehancuran. benarkah karena semua ini hati aku terisi dengan rasa kebencian yang semakin lama semakin terasa sesak di hati aku. aku harus mencoba menghilangkan penyakit hati itu. tapi rasanya sulit. sulit banget.

aku sudah terlanjur terhasut oleh rasa ini, sampai aku menderita seperti ini. hueeeek.... mual rasanya kalau ingat kejadian itu. lupakan... lupakan...

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...