Friday 17 July 2009

try hard



aku tidak tahu kenapa mereka. mereka selalu saja mengejar IPA. menganggap kalau ipa itu adalah segalanya. aku sempat sakit hati saat ada seseorang yang bilang, "masuk IPS kok bangga! hei memang kenapa.
tahukah kamu? aku dapat sebuah kesempatan untuk masuk ipa, tapi aku melepaskan kesempatan itu. hidup itu bukan karena adanya peluang, tapi karena sebuah pilihan. kalau kamu memang sudah memilih dan mau memilih sesuatu, jalani saja. aku bukan orang yag sempurna yang sudah menjalani pahit dan manisnya kehidupan, tapi aku tahu itu. apapun pilihannya, kalau kamu mau dan jalankan dengan baik... pasti kamu berhasil.
ingat itu orang yang gagal sebenarnya belum gagal... hanya saja ia telah menyerah dalam kehidupannya. jangan menyerah ya!

_redrose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...