Sunday 18 October 2009

Whose believe about UFO?

17 October 2009


Akhir-akhir ini aku sering melihat berita tentang UFO. Who know? Siapa pula yang tahu apa keberadaannya benar atau tidak. Aku juga tidak tahu. Banyak orang yang percaya dan banyak juga yang tidak. Aku? Aku termasuk orang yang percaya akan adanya benda lanit itu. Aku hanya tahu beberapa orang melihat kenampakan UFO, penemuan alien dan lain lainnya. Pada kenyataannya memang aku hanya melihat melalui film-film tentang makhluk luar angkasa atau berita tentang orang yang tidak sengaja melihatnya dan mengabadikannya dalam kamera, video dan sebagainya. Tapi aku percaya akan adanya hal itu karena tak ada yang tak mungkin kan? Di luar pkanet yang kita tinggali ini, “BUMI”… pasti banyak pelanet lain yang tidak kita ketahui. Menurut penelitian manusia di bumi, gak ada pelanet lain yang memiliki tanda kehidupan untuk manusia. Tapi gak ada yang gak mungkin bila yang hidup di planet lain itu bukan manusia. Tapi sesuatu yang kita sebut dengan ALIEN ! who know?

Tuhan menciptakan segala sesuatunya dengan perhitungan yang pas kan? Itu pasti! Jadi mungkin Ia telah memperhitungkan segala sesuatunya, apa yang akan Ia hidupkan dan apa yang tak akan tidak Ia hidupkan. Siapa juga yang tahu apa alasan Tuhan menjadikan meja itu benda mati, dan manusia itu benda hidup. Kenapa tak yang diciptakan sebagai benda hidup itu meja, dan benda yang mati itu manusia. Gak ada yang tahu dan gak ada yang sanggup menjawab apa alasan Nya kan? Itu namanya menyekutukan Tuhan. Kenapa tidak kita yakini saja apa yang ada, gak ada yang gak mungkin.

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...