Friday 30 October 2009

little note_TheRedRose

sekarang semua orang sudah terhanyut dalam tidurnya. untuk pertama kalinya aku online sampai semalam ini. biasanya aku hanya online sebentar, bahkan tak sempat memasuki post sedikitpun.

akhir akhir ini aku jarang sekali menulis, padahal itu salah satu impianku. aku harus bisa menyelesaikan tulisanku... sebenarnya semua sudah ada di dalam otakku, tapi rasanya malas untuk berjam-jam menghadap ke komputer untuk mengetik semuanya. tapi aku meu enjadi penulis yang handal, yang sanggup menerima semua konsekuensinya jika aku memutuskan sebuah tulisan yang harus aku apakan.

hal yang membuat aku senang dari seorang penulis adalah... ia akan mementukan takdir seseorang atau beberapa irang. ia harus menentukan nasib semua tokoh. harus tahu persis objek yang ia buat, harus bisa membayangkan kalau ia adalah objek tersebut. harus tahu bagaimna rasanya kalau jadi objek tersebut. itu yang aku suka.

_TheRedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...