Friday 30 October 2009

Les 12

minggu ini full sekali dengan kata DRAMA. Hampir di semua sudut di sekolahku membicarakannya. aku sampai sampai merasa seperti di dunia lain. Semua orang sibuk memikirkan DRAMA apa yang mau di tampilkan? sedang aku semakin bingung dalam keadaan ini.

sebenarnya aku punya ide untuk drama ku, ya sebuah permainan peran yang dijadikan sebuah film pendek untuk tugas akhir bahasa perancis kami.

LES 12...
itu adalah judul yang mau aku buat untuk film pendek tugas prancisku. aku tak bisa menyampaikan ide itu kepada teman-teman, mungkin hany akan jadi ide yang ada di otak ku saja... aku tak mengerti.
apa segitunya aku gak bisa menguingkapkan semua yang aku rasa? kalau begitu kapan aku mau majunya?

entahlah...

untuk sementara ini biarkan aku diam.

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...