Sunday 18 October 2009

antara aku dan Rasa yang tak ku pahami

Ada sesuatu yang membuat ku iri, aku juga tak tahu jelas benar atau tidaknya itu perasaan yang di sebut iri. Kenapa dia selalu mendapat perhatian yang lebih dari orang lain? Aku rasa begitu! Sebelumnya aku tak pernah tahu kalau aku diperlakukan begitu istimewa dengan orang di sekitarku. Beberapa melakukannya hanya karena mereka membutuhkan aku, ya… hanya karena mereka masih memerlukan aku. Lalu sebagiannya lagi menganggap aku sebagai suatu hal yang biasa, tidak sedikitpun mengistimewakanku.

Hey! Siapa yang tak mau di istimewakan? Bahkan orang yang terlahir tidak lebih beruntung dari au saja ingin dirinya di istimewakan. Ya meskipun hanya setahun sekali.

Itu sebabnya ku menghindar, aku bukan tak mau menjadikan seseorang atau beberapa orang untuk ku istimewakan, aku hanya tak mau aku mengistimewakan sesuatu yang belum pasti bisa ku istimewakan. Siapa yng tahu. Hanya ada aku dan perasaan ku. Paling-paling hanya Tuhan saja yang tahu. Aku yakin Ia adalah penjaga rahasia yang baik!!!

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...