Thursday 22 October 2009

aku dan hal yang tak bisa ku jalani

hari ini ada perang dunia lagi. belum selesai lihat perang di bagian negara pendidikan, sekarang perang di bagian negara dalam. aku gak tahu apa yang salah dan apa yang benar. kebenaran yang ada pun aku gak tahu apa.
aku heran, kok selama ini selalu begini?
ada seseorang yang bilang padaku "JANGAN LIHAT SESEORANG DARI SATU KESALAHAN YANG IA LAKUKAN! TAPI LIHAT ORANG ITU DARI SEJUTA KEBAIKAN YANG ORANG ITU BERIKAN!"

Tapi...... aku gak mengerti apa aku bisa jalanin itu. Karena aku sulit melihat sejuta kebaikan yang ada dari orang itu, di kubu 1... memberikan sejuta kebaikan.
namun di kubu 2, kebaikan nya selalu di iringi dengan kesalahan.
LALU AKU HARUS MENDUKUNG YANG MANA?

APA HANYA BERDIAM MENJADI KUBU PENYEMANGAT KEDUANYA? LALU PERANG INI TAK KAN KUNJUNG BERAKHIR???

_RedRose

No comments:

Post a Comment

Terimakasih karena telah menjadi saksi bisu...